Jumat, 16 Desember 2011

Aplikasi AQWorlds Buat Nge-hack

Kalau judulnya aja udah kayak gini, gue akan menjelaskan beberapa application yang dapat digunakan untuk nge-hack AQW. Tapi sori, gue juga lagi nyari website buat download application yang ngecheat soal membership tanpa surveys. RIBET BANGET JIR!

Oke, beberapa application yang bisa digunakan buat ngecheat

  • Cheat yang bukan berhubungan dengan membership: 
  1. Bot Quest Worlds.(Pas gue nge-post ini, versi terakhir itu 1.8 kalau gak salah)
  2. AQWXII (download di datapaw, ini buat ngeload quest terus ada achivements hacks,sama ballyhoo trick)
  3. Dark Mystic (Sebenarnya gue juga nggak tau ini gimana makenya. cuman tau
    •  Membership/Battleon Point Hacks
    1. Battleon Points Adder
    2. Ultimate Card Generator
    Oke, beberapa emang susah di dapet, apalagi datapaw udah beda. Kalau dipikir-pikir, ngecheat itu justru jauh lebih ribet dari beli.


    Belajar yang banyak untuk ngecheat ya hackers!

    Ohya, kalau mau ngecheat urusan membership begituan, lebih baik pake laptop/komputer yang udah pake .NET framework versi 4.1 keatas, biasanya applicationnya gak rewel.
    Yaudah segitu aja kata gue, pokoknya,cheat is now everything.

    Oke segitu aja deh kata admin, kalau ada download link tanpa survey gue kasih tau!

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar